Cara Mengatasi Rambut Botak

Cara Mengatasi Rambut Botak

Kebotakan jadi hal yang menyeramkan bagi seseorang. Bayangkan, dipaksa tampil tanpa rambut alias botak tanpa kemauan sendiri tentu tidak menyenangkan. Apalagi bagi Anda yang masih berusia muda. Umumnya lebih percaya diri tampil stylish dengan rambut yang mengikuti mode. Adakah cara mengatasi rambut rontok dalam waktu cepat? Beberapa orang yang putus asa memilih menggunakan rambut palsu untuk menutupi kebotakan. Cara itu mungkin bisa dibilang efektif. Tapi… Sampai kapan akan terus bergantung pada rambut palsu?

Bukan, rambut palsu bukan solusi sesungguhnya. Cara mengatasi rambut botak adalah dengan mencari akar masalahnya, baru mencari solusinya. Sehingga masalah tuntas, dan tidak akan terulang di kemudian hari. Selain faktor usia, kebotakan juga bisa terjadi karena beberapa hal. Seperti stres, kurangnya asupan bernutrisi untuk rambut, pola hidup yang tidak seimbang, hingga pengaruh hormon yang menyebabkan rambut rontok dan berujung pada kebotakan. Dari kesemua faktor, faktor terakhir menjadi yang paling berbahaya, karena tidak banyak sumber yang mengulas dan memberikan solusi pasti mengatasi rambut rontok yang diakibatkan hormon.

Ialah hormon DHT, hormon yang memicu kebotakan pada pria dan wanita. Hormon ini jika terus dibiarkan akan menumpuk di kulit kepala dan melemahkan rambut. Efeknya rambut akan lemah, rontok, dan berujung pada kebotakan. Ingat, kebotakan bukan hanya akan menyerang pria namun juga wanita. Perhatikan baik-baik tandanya, karena gejala yang muncul pada pria dan wanita tidaklah sama.

Pada pria, bagian rambut yang menipis terpusat pada bagian tertentu, yaitu di pangkal rambut dan di rambut bagian depan. Polanya akan membentuk huruf ‘M’. Sedangkan pada wanita, rambut rontok tidak berpusat pada satu lokasi, namun akan merata. Rambut yang tadinya tebal akan menipis, lalu menjadi lemah, dan akhirnya rontok. Hirmon DHT menjadi penyebabnya, maka tidak heran masalah kerontokan akibat hormon DHT tidak boleh disepelekan. Cara mengatasi rambut botak akibat hormon DHT sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan memilih perawatan atau pengobatan berupa shampoo.

Syaratnya, shampoo yang dipilih adalah yang berbahan herbal, sudah teruji secara klinis, banyak digunakan orang dan mendapat respon positif dari para konsumen. Shampoo penumbuh rambut memang banyak, tapi yang memenuhi semua syaratnya hanyalah shampoo Nisim Biofactor. Bahkan, shampoo ini sudah digunakan di lebih dari 50 negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Terdiri dari tiga produk unggulan, yaitu shampoo, conditioner, serta tonic. Bagi Anda yang hanya ingin mengatasi masalah kerontokan, penggunaan shampoo Nisim Biofactor saja sudah cukup, dan akan terlihat perbedaannya di hari ke-tujuh, jika digunakan secara rutin. Namun jika Anda mengalami kebotakan rambut dan semakin parah, tiga produk ini ada baiknya digunakan secara bersamaan, karena akan membantu rambut tumbuh dengan alami, lembut, dan berkilau. Gunakan secara berkala dan sesuai urutan, yaitu shampoo, conditioner, dan tonic.

Cara mengatasi rambut botak ini selain mudah dan aman, juga sangat bersahabat dengan kantong. Anda bisa membeli paket shampoo Nisim Biofactor untuk harga lebih terjangkau dibanding jika Anda membelinya satu per satu. Produk Nisim bisa dengan mudah Anda temukan di website resmi kami, www.Nisimindonesia.com . Pilih sesuai jenis rambut, dan jangan salah pilih.

Kini, cara mengatasi rambut botak sudah terungkap kan? Jadi, jangan mau lama-lama terjebak pada kebotakan. Miliki segera produk Nisim Biofactor, dan tampil percaya diri lagi di muka umum.

Speak Your Mind

*