Cara Menumbuhkan Rambut Botak

Ternyata Ini Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Nisim

Siapa bilang, rambut botak hanya dialami orang berusia tua? Kebotakan rambut bisa dialami siapa saja dan tidak mengenal usia. Gejala awal kebotakan ditandai dengan meningkatnya jumlah rambut rontok.

Normalnya, setiap orang mengalami kerontokan tidak lebih dari 100 helai rambut setiap hari. Kalau kerontokannya lebih dari jumlah itu, artinya Anda perlu mengatasi rambut rontok secara alami dengan Nisim.

Rambut botak dipengaruhi banyak hal, antara lain perubahan hormon, keturunan, dan obat-obatan. Kebotakan yang disebabkan oleh perubahan hormon sering dialami pria. Hormon tersebut adalah androgen. Sementara pada wanita, perubahan hormon ini terjadi setelah melahirkan atau saat masa menopause.

Hal lain yang dapat menyebabkan kebotakan yaitu keturunan. Tanda-tanda awal kebotakan karena faktor keturunan lebih mudah dikenali. Kebotakan pada pria ditandai dengan semakin mundurnya garis rambut di bagian dahi. Tanda lainnya yaitu muncul lingkaran kecil di tengah kepala.

Kebotakan yang disebabkan faktor keturunan juga bisa dialami wanita. Tanda awalnya berupa kerontokan rambut yang tidak normal. Lambat laun, rambut akan menipis dan akhirnya tidak tumbuh sama sekali. Kalau hal ini Anda alami, tentu mengusik kepercayaan diri Anda. Itulah sebabnya, Anda harus merawat rambut rontok dengan Nisim.

Sebenarnya, tanda-tanda tersebut sangat menguntungkan. Kenapa? Karena Anda bisa mencegah kebotakan lebih dini. Kini, banyak produk penumbuh rambut di pasaran yang bisa Anda manfaatkan, salah satunya adalah produk Nisim. Cara menumbuhkan rambut botak dengan Nisim mudah dilakukan siapa pun dan hasilnya pasti memuaskan.

Nisim berkembang sejak tahun 1993 sampai sekarang. Produk-produk Nisim terbuat dari bahan-bahan herbal yang telah melewati pengujian secara klinis. Produk penumbuh rambut Nisim mampu menumbuhkan rambut baru dengan tingkat keberhasilan 86% berkat kandungan Cystine methionin dan asam amino.

Komposisi lain yang terkandung dalam produk Nisim yaitu Carbon Fatty Acids dan Sawpalmetto. Zat Carbon Fatty Acids berguna untuk menyuburkan folikel rambut, sedangkan Sawpalmetto dipercaya bisa menetralkan hormon DHT (Dyhidotestosteron). Hormon DHT inilah yang bisa menyebabkan kerontokan rambut yang berujung pada kebotakan.

Apakah Nisim menyebabkan ketergantungan? Tidak. Produk Nisim tidak perlu digunakan terus-menerus. Ketika rambut Anda sudah tumbuh sempurna, Anda bisa menghentikan pemakaian produk Nisim. Namun, kalau Anda ingin menjaga keseimbangan hormon DHT, penggunaan Nisim secara kontinu sangat disarankan. Anda tidak perlu khawatir soal efek samping karena Nisim bebas dari zat Minoxidil dan Finasteride.

Beberapa orang enggan menggunakan penumbuh rambut karena takut ada kandungan Minoxidil dan Finasteride. Zat Minoxidil dapat menimbulkan efek samping yang cukup serius, seperti nyeri di bagian dada, batuk kering, pembengkakan di kaki dan tangan, sulit bernapas, perasaan mual, dan ingin muntah. Efek paling parah yang disebabkan zat ini yaitu terjadinya demam, pingsan, dan sakit kepala. Sementara zat Finasteride dapat mengakibatkan ejakulasi dini, impotensi, dan pembengkakan.

Namun, tenang saja. Banyak orang telah membuktikan keampuhan cara menumbuhkan rambut botak dengan Nisim dan terbukti aman. Tak ada salahnya kalau Anda ingin membuktikan sendiri. Selamat mencoba produk Nisim dan kembalikan kelebatan rambut Anda.

Baca juga artikel tentang Perawatan Rambut Rontok dan Cara Mengurangi Rambut Rontok .

 

Speak Your Mind

*