Mitos Kebotakan Rambut

Mitos Kebotakan Rambut

 

Hidup di tengah mitos yang begitu beragam kadang membuat kita secara tidak sadar mempercayai mitos tersebut. Padahal, yang namanya mitos belum tentu benar. Salah satunya adalah mitos kebotakan rambut yang disangkutpautkan dengan kesehatan. Konon katanya, salah satu bagian tubuh yang mampu menunjukkan kesehatan dan cara perawatan badan seseorang adalah rambut. Artinya, pria atau wanita yang mengalami kebotakan dipercaya juga memiliki permasalaha dengan kesehatan mereka. Mereka yang mengalami kerontokan atau kebotakan pun dianggap kurang baik dalam merawat rambut. Padahal, belum tentu lho!

 

Sebut saja stress, mencuci rambut terlalu sering, mencukur rambut, mengikat rambut terlalu ketat, dan hal sepele seperti memainkan rambut dengan jari-jemari pun dapat mengakibatkan rambut rontok. Hal-hal tersebut memang umum dan bisa juga mengakibatkan kerontokan rambut, sayangnya banyak yang belum tahu bahwa ada hal lain yang menyebabkan rambut rontok. Faktor ini justru menjadi faktor utama, namun justru sering dilupakan. Yaitu, faktor hormon. Ialah hormon DHT yang menyebabkan terjadinya kebotakan. Karena hormon ini berasal dari hormon testosterone, maka semakin tinggi tingkat testosterone yang dimiliki, semakin besar kerontokan yang diakibatkan hormon DHT ini.

 

Untuk yang satu ini tidak termasuk dalam mitos kebotakan rambut ya, karena pengaruh hormone DHT yang menyebabkan rambut rontok memang sudah terbukti benar. Banyaknya pihak yang tidak tahu tentang hormon DHT ini menyebabkan mereka sering terjebak pada produk yang salah. Termakan iming-iming produk yang belum tentu kebenarannya, dan justru membuat rambut tidak mengalami perubahan. Justru uang terbuang sia-sia karena tidak ada hasil yang didapatkan. Kini saatnya Anda tahu cara perawatan rambut rontok yang benar.

 

Nisim Biofactor menjadi satu-satunya shampoo penumbuh rambut yang sudah teruji secara klinis dan terbukti membuat konsumennya puas dengan hasil kerjanya. Rangkaian produk penumbuh rambut yang dimiliki Nisim terbuat dari bahan herbal, jadi tidak perlu takut ada efek samping selama masa penggunaan. Nisim Biofactor langsung menembak ke sasaran, yaitu dengan mengurangi hormon DHT, sehingga tidak lagi berlebih dan menyebabkan kerontokan rambut.

 

Nisim Biofactor telah terbukti menyelamatkan banyak orang dari kebotakan. Beragam testimoni mereka yang telah menggunakan produk Nisim bisa Anda lihat sendiri di website resmi Nisim Indonesia. Berdasarkan studi klinis yang telah dilakukan, 86% orang merasa puas dan mengalami perubahan dengan merasakan rambut yang tumbuh normal dan masalah kerontokan pun menghilang. Anda juga bisa membeli produk Nisim Biofactor dalam jenis paket, sehingga Anda bisa lebih hemat. Paket yang ditawarkan Nisim sudah terdiri dari shampoo, pelembab, dan juga tonic yang akan bekerja secara maksimal mengembalikan kilau dan lebatnya rambut Anda.

 

Cara pemakaiannya, awali treatment pengobatan menggunakan shampoo Nisim Biofactor. Setelah Anda selesai mencuci dan membilas rambut hingga bersih, lanjutkan dengan pemakaian pelembab. Lalu, lanjutkan dengan penggunaan tonic pada rambut. Untuk hasil yang maksimal maka Anda harus gunakan produk secara rutin dan berkala. Tenang saja, usaha tidak akan mengkhianati hasil kok!

 

Kini Anda bisa terbebas dari mitos kebotakan rambut yang salah. Hormon DHT menjadi penyebab utama kebotakan dan harus dikurangi jumlahnya agar tidak semakin menumpuk dan mengakibatkan kebotakan. Nisim Biofactor siap membantu Anda atasi rambut rontok, dan menyelamatkan Anda dari kebotakan. Tunggu apalagi, miliki produk Nisim Biofactor sekarang dan tampil percaya diri tanpa kebotakan. Super mudah bukan?

Speak Your Mind

*