Mitos Mengenai Kebotakan Rambut

 

Pendapat secara umum, bahwa salah satu dari anggota tubuh yang dapat menunjukkan kesehatan dan cara perawatan badan mereka adalah rambut. Apakah hal ini berarti pria maupun wanita yang mengalami kebotakan juga memiliki permasalahan terhadap kesehatan mereka sendiri? Apakah yang mengalami kerontokan atau bahkan kebotakan pada rambut juga memiliki perawatan kurang baik? Itu belum tentu. Simaklah beberapa mitos dibawah ini mengenai kebotakan terhadap rambut pria maupun wanita, diantaranya :

Stress dapat menyebabkan kebotakan

Stress tinggi seringkali disebut dengan kebotakan. Namun kenyataannya, stress tinggi ini bukan penyebab utama dari kebotakan. Stress pada pria maupun wanita  justru pertanda terjadinya kebotakan, bukan menjadi penyebabnya.

Keramas terlalu sering

Dapat membuat kebotakan apabila keramas telalu sering, hal ini tidak benar. Alasan mengapa sampo dapat dijadikan sebagai penyebab kebotakan, karena banyak kalangan yang melihat rambut rontok lumayan banyak pada saat sedang keramas.

Memainkan rambut dapat menyebabkan kerontokan pada rambut

Hal ini tidak dapat menyebabakn kerontokan pada saat memainkan rambut dengan menggunakan jari-jari anda, ini bertanda bahwa anda sedang mengalami tanda-tanda stress atau depresi, bukan tanda-tanda kebotakan.

Mencukur rambut

Perlu anda ketahui bahwa untuk mencegah terjadinya kebotakan tidak cukup dengan hanya mencukur rambut. Untuk meningkatkan jumlah rambut yang ada di atas kepala anda menjadi lebih sehat bukan melalui cara dicukur rambut rambut, atau bahkan rambut anda menjadi lebih tebal lagi. Hal ini banyak dipercayai oleh beberapa kalangan, bahwa dengan mencukur rambut, rambut akan kembali sehat dan akan lebih kuat.

Topi terlalu ketat

Memang pada saat topi terlalu ketat akan mengakibatkan kerusakan pada rambut, seperti akan membuat rambut berminyak lebih. Tetapi, topi terlalu ketat tidak dapat membuat kerontokan pada rambut serta folikel rambut.

Perawatan Rambut Yang Benar

 

Beberapa kalangan dari kita semua mungkin sedang megalami kerontokan bahkan kebotakan pada rambut tanpa mengetahui penyebabnya. Namun perlu anda ketahui, bahwa yang dapat mempengaruhi terhadap kebotakan rambut yaitu DHT. Tertosteron memiliki pengaruh dengan kebotaka. Hal ini berarti yang mengalami kebotakan mereka memiliki tingkat testosterone lebih tinggi, tidak sedikit yang mengalami kebotakan dipengaruhi oleh DHT / dihydrotestosterone.

Karena ketidaktahuan tersebut mendorong penderita kebotakan rambut tersebut mencoba beberapa jenis produk kerontokan yang kini banyak ditawar-tawarkan dari iklan di televisi atau Koran serta media cetak lainnya. Alhasil, rambutnya tetap saja rontok tanpa adanya hasil. Justru akan semakin memperburuk kondisi dan keadaan. Bukankah itu adalah hal yang sia-sia, bukan menjadikan rambut anda tumbuh, namun menjadikan rambut anda semakin terang dan tips bahkan rontok tiada henti.

Bagaimanakah untuk menyikapi hal tersebut? Cara merawatnya yaitu dengan Nisim biofactors shampoo merupakan penumbuh rambut rekor 100% yang berhasil anti DHT paling paten. Megalami rambut rontok bahkan kebotakan  permanen penyebab utamanya yaitu DHT, DHT ini terus diproduksi yang lama-lama akan semakin menumpuk.

Nisim biofactors shampoo dapat membuat rambut botak menjadi gondrong, dan akan membuat rambut anda normal kembali secara mudah dan praktis. Dengan melakukan perawatan shampo dan conditionernya maka rontok rambut anda kaan semakin berkurang dan yang botak akan tumbuh cepat kembali. Tentunya nisim ini tidak memiliki efek samping bagi rambut maupun kesehatan tubuh. Sehingga anda tidak harus khawatir untuk menggunakan Nisim. Tersedia jenis paket, sehingga akan membuat uang anda lebih hemat, karena dengan membeli per paket harganya lebih murah.

 

Speak Your Mind

*