Penumbuh Rambut Botak

Penumbuh Rambut Botak

 

Tahukah Anda, penyebab rambut rontok yang sering terlupakan adalah hormon DHT. Padahal hormon ini adalah penyebab kebotakan paling besar yang dialami pria dan wanita. 95% kasus kebotakan diakibatkan oleh hormon DHT. Penumbuh rambut rontok yang ada di pasaran justru tidak banyak yang menjual obat yang bisa mengatasi masalah rambut rontok langsung kepada intinya. Jika ada, tidak banyak yang sudah melewati uji klinis dan terbukti berhasil.

 

Apa sebenarnya hormon DHT itu? Hormon DHT atau dihidrotestosteron adalah efek sampingan dari reaksi kimia di tubuh dari testosterone dan enzim 5 alfa reduktase. DHT kemudian menempel pada sel-sel rambut dan menghalangi aliran darah dan nutrient pada rambut. Akibatnya, rambut akan mengalami malnutrisi yang bisa membunuh folikel pada rambut. Lemahnya folikel pada rambut inilah yang menyebabkan rambut menjadi lemah, menipis, dan kemudian rontok. Semakin sedikit DHT yang ada pada tubuh tentu akan semakin baik. Karena DHT yang terlalu banyak akan membawa dampak negatif. Selain rambut rontok, jerawat juga bisa muncul di wajah.

 

Bukan hanya pria yang memiliki hormon ini, namun wanita pun memiliki hormon DHT pada tubuh. Efeknya jika terlalu banyak jauh lebih berbahaya. Karakter maskulin wanita akan berkembang. Suara jadi lebih berat, rambut di bagian wajah akan tumbuh, serta mengecilnya payudara. Jadi, wanita pun disarankan menggunakan produk yang ampuh menetralisir dan menormalkan hormon DHT pada tubuh. Dan yang pasti, yang mampu mengatasi masalah rambut rontok dan mencegah kebotakan.

 

Nisim Biofactor menjadi solusinya. Produk internasional ini terbukti mampu mengobati kebotakan. Sebuah studi dilakukan dengan melibatkan 148 pria dengan rentang usia 24-60 tahun. 86% merasa puas dengan hasil yang didapatkan. Selain itu rambut mereka tumbuh kembali dengan lebih lebat, sehat, dan alami. Kadar DHT di kulit kepala pun kembali pada kadar yang normal.

 

Nisim Biofactor menggunakan bahan alami seperti soybean, protein, gandum, ekstrak biji-bijian, chesnut, ekstrak daun-daunan. Inositol, panthenol, dan masih banyak lagi. Ada pula lima bahan utama yang menjadi andalan bagi Nisim Biofactor untuk mengatasi rambut rontok. Nggak salah dong, kalau Anda menjadikan Nisim Biofactor sebagai penumbuh rambut rontok pilihan.

  1. Panax ginseng root extract. Berasal dari akar ginseng, zat ini fungsinya menstimulasi folikel di rambut sehingga tumbuh lebih baik. Mau hasil yang maksimal? Gunakan produk dengan kandungan panax ginseng root extract setiap hari.
  2. Geranium maculatum extract. Ini adalah zat yang bekerja untuk mengontrol minyak di kulit kepala dan rambut. Punya harum yang khas, dijamin kamu akan suka dengan wanginya.
  3. Citric acid. Fungsi dari zat ini adalah mengatur pH pada rambut. Nisim Biofactor Shampoo juga bisa Anda temukan di produk kecantikan lain.
  4. Sodium C14-16 Olefin Sulfonate. Berasal dari kelapa, zat ini adalah yang berfungsi menghasilkan busa pada produk shampoo. Zat ini akan bekerja dengan aktif saat bercampur dengan air dan mampu menghilangkan noda, minyak, dan sisa-sisa polusi yang menempel pada rambut.
  5. Fungsinya adalah untuk melindungi rambut. Biasanya dimethicone juga disebut sebagai minyak silicon. Adanya zat ini pada shampoo akan membuat rambut lebih bersinar, sehat, serta mendinginkan rambut.

 

Penumbuh rambut botak yang terjamin kualitas dan hasilnya kini sudah ada dan bisa Anda dapatkan segera. Cuma Nisim Biofactor yang bisa begini.

Speak Your Mind

*