RAWAT RAMBUT ANDA DENGAN MENGGUNAKAN PRODUK DARI NISIM

RAWAT RAMBUT ANDA DENGAN MENGGUNAKAN PRODUK DARI NISIM

Karena masalah rambut semakin banyak maka tak heran banyak pria dan wanita yang menjadikan perawatan rambut sebagai aktivitas rutin. Banyak penyebab yang dapat membuat rambut jadi rontok, mulai dari faktor hormone , fisik, emosi maupun karena faktor lingkungan. Tapi faktor – faktor tadi dapat dicegah jika kita melakukan perawatan secara benar dan menggunakan bahan – bahan alami. Meminimalisir penggunaan bahan  kimia merupakan langkah penting dalam melakukan perawatan yang efisien. Walaupun banyak produk  yang dijual dipasaran yang menjanjikan rambut tetap sehat dan terlihat cantik, tapi anda harus memastikan apakah produk tersebut 100% memang menggunakan bahan alami atau tidak karena ini dapat memperparah kondisi rambut. Berbeda halnya dengan produk – produk dari Nisim yang merupakan produk yang aman dan memberikan hasil yang luar biasa.

Nisim merupakan pakar dalam bidang perawatan rambut yang telah menghasilkan rangkaingan produk seperti sampo, kondisioner, relaxer, dan produk – produk rambut alami yang berguna untuk melawan kerontokan rambut dan masalah pada kulit kepala lainnya. Cobalah Nisim shampoo herbal yang 100% terbuat dari estrak bahan alami yang mampu memberikan proteksi maksimal dari berbagai macam hal yang dapat menyebabkan masalah pada kulit kepala seperti rambut rontok dan rambut rusak. Nisim sampo mampu membersihkan kulit kepala secara tuntas dari beragam kotoran yang dapat mengakibatkan rambut rontok seperti minyak, debu dll. Shampoo Nisim juga mampu menangkal berproduksinya hormon DHT. Dan selain mampu membersihkan kulit kepala, sampo ini juga memberikan nutrisi dan melembabkan kulit kepala sehingga masalah rambut rontok dapat diatasi dengan tuntas.

Nisim sampo penumbuh rambut juga bisa digunakan bersama – sama dengan Nisim kondisioner. Kedua produk ini mampu membantu menetralisir kadar PH, dan sekaligus membuat rambut lebih lembut dan bersinar. Dan anda tidak perlu khawatir dari efek samping produk ini karena sampo dan kondisioner Nisim terbuat dari bahan  alami. Produk ini dapat digunakan untuk berbagai macam tipe rambut, termasuk untuk rambut yang telah dicat dan rambut keriting. Karena tidak memiliki efek samping maka produk ini juga aman digunakan bagi mereka yang mengalami rambut rontok yang diakibatkan oleh menopause, kehamilan, atau akibat dari kemoterapi lainnya. Produk  Nisim juga diperkaya dengan enzim dan asam amino alami yang berguna untuk menstimulasi pertumbuhan rambut.

Comments

  1. chaerun says:

    mba kalo saya sdah semenjak 1997 rontok rambut saya kira2 brapa lama dan brapa paket sampai subur seperti semula makasih minta alamatnya lengka dong karna klapa gading dekat rumah saya

    Jawaban:
    Jk penipisan kurang dr 5 thn.dlm 2 bln pemakaian teratur shampoo dan ekstrak sdh ada pertumbuhan awal.jk penipisan lbh lama butuh waktu lbh lama . Jika lbh dr 5 thn biasa 3-4 bulan baru ada pertumbuhan awal

    Jk ke agent,info kan dulu
    Nama:
    Pesanan :
    Jenis rmbt :
    No hp:
    Ambil tanggal :
    Mhn beritahu dulu.krn agent tdk stock,Nisim hrs dikirim dulu dr warehouse kami ,dan tunggu dpt balasan dr kami kalo barang sudah ada atau belum,baru bisa datang ambil

  2. checeParadissta says:

    ini nah 🙁 saya ingin rambut saya cepat panjang . rambut saya seperti PARA POLISI WANITA . saya kemarin Pemotretan jadi ala ala fashion POLWAN , rambut saya aslinya se BOKONG . tapi saya di suru photoGrafer saya untuk di potong .dan akan di bayar dan foto saya .
    saya iri dengan wanita* lain , yang rambut panjang . Gmn caranya iya 🙁 ini saya ingin memesan barang ini . apa barang ini bisa di yakin kan ? karna suda berberapa cara sudah saya lakukan . tapi tidak bisa sama sekali . tumbuh sih , tapi lama banget 🙁

    Jawaban:
    Shampoo dan conditioner fast terbukti secara klinis dpt membuat rambut tumbuh 99 persen lbh cepat dr pertumbuhan rambut normal,nisim herbal tanpa efek samping

    Study klinis 2.2cm perbulan tp banyak yg bilang 5 cm perbulan.Pertumbuhan rambut normal sendiri cmn 1 cm perbulan,study klinis sdh di publikasikan di Canada

    Nisim fast sudah ada di 50 negara dan sudah banyak testi positif , bisa buka http://www.youtube.com dan masukan kata kunci nisim fast

    Pemesanan bisa sms/ WhatsApp kami ke nomor 08562003000
    Nama:
    Kota dan Kecamatan :
    Pesanan:
    dan kami akan segera memberikan total termasuk ongkos kirimnya

  3. saya mempunyai masalah rambut kulit mengeluas yang parah, sudah mencoba berbagai produk belum membuahkan hasil. bagaimana cara perawatan yang tepat untuk masalah rambut saya?

    Jawaban:
    Untuk konsultasi bisa sms kami langsung di sms / WhatsApp 08562003000 atau email Nisimindonesia@gmail.com atau melalui BBM (sms kami untuk mengetahui Pin bb Nisim), karena kami akan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai kondisi rambutnya lebih mendetail

  4. mohon berikan petunjuk untuk perawatan rambut rontok yg panjang dan dimana saya dapat dengan mudah membeli produk iyu. terima kasih

    Jawaban:
    Untuk konsultasi bisa sms kami langsung di sms / WhatsApp 08562003000 atau email Nisimindonesia@gmail.com atau melalui BBM (sms kami untuk mengetahui Pin bb Nisim), karena kami akan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai kondisi rambutnya lebih mendetail

  5. aji pranoto says:

    saya ada di jogja kalau pesan dimana tokonya dan harganya berapa, adakah garasi dari obat ini misalkan tdk ada perubahan dari yg sebelumnya uang kembali 100%. trimakasih

    Jawaban:
    Garansi sebesar 50 persen karena sudah di potong pajak dan biaya ekspedisi
    Hanya Nisim yg brani kasih garansi , produk lain Tdk ada yg brani ksh garansi

    Pemesanan bisa sms/ WhatsApp kami ke nomor 08562003000
    Nama:
    Kota dan Kecamatan :
    Pesanan:
    dan kami akan segera memberikan total termasuk ongkos kirimnya

  6. rambut saya yang bagian depan udah milai membentuk pola M walaupun belum parah2 amat…tapi awalnya sih gak begitu…apa masih bisa di tumbukan seperti semula pake nisim biar gak berbentuk pola M , terimakasih sebelumnya

    Jawaban:
    Penipisan bagian depan kepala bisa di pastikan karena hormon dht, biasa terjadi pada bagian depan dan tengah

    95%kerontokan disebabkan karena hormon dht.dan 5% lainnya karena sebab lain dan NISIM dpt atasi masalah krn keduanya

    Dht akan menutupi pori2 melemahkan akar,menghambat pertumbuhan.di nisimindonesia.com kami ada foto kulit yg penuh dht dan stlh pakai Nisim Dht jadi hilang

    Penipisan depan(M)dan tengah, kita pastikan karena dht,karena dht berasal dr hormon pria,yaitu testosterone krn itu hanya pria yg alami penipisan M dan tengah
    Produk local belum ada yg dpt atasi rontok krn DHT dan bnyk produk luar tdk untuk mengatasi dht,sedangkan nisim terbukti klinis dpt atasi rontok krn dht

    Nisim satu2nya yg ada studi klinis dgn hasil 86% memuaskan dan nisim satu2xnya yg ada garansi uang kembali jika tdk ada perubahan.Nisim sdh ada di 50 negara

    Untuk konsultasi bisa sms kami langsung di sms / WhatsApp 08562003000 atau email Nisimindonesia@gmail.com atau melalui BBM (sms kami untuk mengetahui Pin bb Nisim), karena kami akan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai kondisi rambutnya lebih mendetail

  7. apa shampoo ini jg bs ngatasi ketombe, krn biasanya shampoo yang yg saya gunakan unt ngatasi rmbut rontok tp malah mncul ketombe

    Jawaban:
    Fungsi utama Nisim untuk atasi rontok dan menumbuhkan rmbt , tp tentu Nisim jg dpt mengatasi ketombe

  8. kebotakan 50% pasti bisa tumbuh lagi gak?? udah 50% gak ada rambutnya, klo pake nisim itu bisa tumbuh lagi gak??

    Jawaban:
    Untuk konsultasi bisa sms kami langsung di sms / WhatsApp 08562003000 atau email Nisimindonesia@gmail.com atau melalui BBM (sms kami untuk mengetahui Pin bb Nisim), karena kami akan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai kondisi rambutnya lebih mendetail

  9. Steven Kho says:

    Rambut saya sering rontok ketika bangun tidur ,kdang klo di buat gaya gitu ad rontok 1-7 helai rambut , dan kena air dia paling gampang rontok , sangat sensitive klo di sentuh,di belai
    bagaimana cara mengatasinya , biar sehelai pn ga rontok lg…
    dan stelah saya nntinya pesan , berapa botol , berapa lama kah , baru rambutku bisa sembuh kembali
    mohon info nya ,trimakasih

    Jawaban :

    Shampoo saja hanya dpt mengatasi kerontokan harga 244 rb. Untuk atasi rontok dan menumbuhkan rmbt wajib menggunakan shampoo dan ekstrak penumbuhnya

    Jk ingin mengatasi rontok dan menumbuhkan rambut baru,Dr canada disarankan gunakan ekstrak Nisim biofactors(harga 796 rb)dan shampoo nisim biofactors(244 ribu)

    Pemakaian shampoo nisim secara teratur . Rontok akan berkurang setelah pemakaian 1 minggu.tp rontok tdk akan berhenti total karena rmbt sehat jg pasti rontok

    Jk penipisan kurang dr 5 thn.dlm 2 bln pemakaian teratur shampoo dan ekstrak sdh ada pertumbuhan awal.jk penipisan lbh lama butuh waktu lbh lama

  10. kalau sudah botak 90 % bisa g tp saya masih muda 40 an tahun, gimana? masih bisa tumbuh? kalau gatal jarang, kalau gatal pasti ada di kulit kepala kalao digosok warna putih seperti kotoran halus dan lembut, trims jawabannya

    Jawaban:
    Nisim satu2nya yg ada studi klinis dgn hasil 86% memuaskan dan nisim satu2xnya yg ada garansi uang kembali jika tdk ada perubahan.Nisim sdh ada di 50 negara

    Peserta study klinis sendiri antara umur 24 sampai 65 thn dengan hasil 86 persen memuaskan jadi. Umur tdk terlalu masalah untuk menggunakan Nisim.

    Pori2x rambut sendiri tdk akan hilang karena ketika makan pedas atau keringatan tetap keluar keringat dr kulit kepala yang dikira pori2nya sdh tertutup itu

  11. kustria abdullah says:

    obat ini selain di agen nya sendiri,apa bsa sya dapatkan di jenis toko/swalayan dll ?

    Jawaban :

    saat ini Nisim hanya bisa di dapat melalui website resmi kami http://www.nisimindonesia.com dan belum ada di toko swalayan

    cara pemesanan bisa langsung buka link http://nisimindonesia.com/cara-pemesanan/

  12. Rini Tito says:

    Apakah bisa dipakai untuk bayi 1 th? Karena bayi saya rambutnya sangat tipis, bagian depannya malah baru numbuh bulu2 halus aja..

    jawaban:
    nisim boleh di pakai untuk bayi 1 tahun , tapi menurut kami bayi belum perlu, tunggu saja dulu sampao puber, jika memang tipis baru pakai Nisim

  13. wayan benh says:

    apa bisa mengatasi dan menumbuhkan rambut yang sudah mengalamai kebotakan 70% , product apa saja , berapa harganya , bagaimana cara pembayarannya , dan bagaimana garansinya kalau tidak tumbuh lagi .

    JAWABAN :

    95% kerontokan disebabkan karena hormon dht .dan 5 persen lainnya karena stress atau memakai shampoo yg kurang baik dan Nisim dpt mengatasi hormon DHT

    95% kerontokan disebabkan karena hormon dht .dan 5 persen lainnya karena stress atau memakai shampoo yg kurang baik dan Nisim dpt mengatasi hormon DHT

    Nisim satu2xnya yg ada garansi uang kembali.dan satu2xnya yg ada studi klinis dr 148 orang,86%memuaskan,dan paling laris di 5 Benua.Dan Anti DHT paling efektif

    Dan peserta study klinis sendiri antara umur 24-68 thn.jadi umur tidak pengaruh terhadap hasil dr pemakaian produk Nisim

    Banyak customer kami yang mengalami hal yang sama dan dpt diatasi dengan shampoo nisim (harga 244 rb)dan ekstrak nisim (harga 796 rb)

    Cara pemesanan bisa di buka di link ini http://nisimindonesia.com/cara-pemesanan/

  14. kalau untuk rambut rontok yg kulit kepalanya terlalu berminyak, cocok tidak?

    JAWABAN :

    Kita mempunyai produk khusus untuk rambut berminyak , anda bisa menggunakan nisim yang berwarna GOLD

  15. bergaransi ga?

    JAWABAN :

    Nisim satu2nya penumbuh rambut yg berani memberikan garansi uang kembali* krn kita yakin dgn produk kita,dokter dan produk lain tdk ada yg berani ksh garansi
    Untuk garansi mohon dibuka di http://www.nisimindonesia.com/garansi

  16. mohon info cara pemakaian yg tepat, agar jika sy beli nantinya gak sia-sia
    makasih yaa

    JAWABAN :

    Pakai shampoo sehari sekali.
    ketika keramas lakukan 2 x bilas,jadi shampoo bilas,shampoo bilas
    keramas yang benar adalah fokus di kulit kepalanya bukan di batang rambutnya

    Jika pakai conditioner pakai setelah keramas , di batang rambutnya bukan di kulit kepala . pakai conditioner diamkan 1 menit lalu bilas ,jika tdk pesan condi lewatkan proses ini

    Setelah selesai mandi keringkan pakai handuk dan pakai ekstraknya di kulit kepala ,kira2x 5-10 tetes saja, pijat kulit kepala bukan menggosok kulit kepala
    pemakaian extrak 2 kali sehari pagi dan malam

  17. berapa harganya dan bagaimana cara pembelianya serta alamatnya toko yang jual nisim dimana??????????

    JAWABAN :

    Alamat kantor jl Toba 104,Benhill ,jakarta pusat .
    Agent jl gading putih raya utara cb2 no3 kelapa gading (jika datang pembelian langsung ke agent)

    Kami dpt kirim ke seluruh indonesia pakai jne tp transfer masuk baru bisa kirim.atau langsung ke agent kelapa gading

    Jk datang harap beritahu kan 1 hari sebelumnya terlebih dahulu, supaya kami siapkan invoice nya, tanpa invoice tdk dapat klaim garansi

    Mohon sms kan 08562003000
    nama:
    pesanan :
    ambil hari tanggal berapa :
    Kami akan buat kan invoice nya

  18. Anonymous says:

    BERAPA HARGANYA YA..???
    RAMBUT SAYA SETIAP HARI RONTOK TERUS.
    SAYA BINGUNG JADI NYA MAU PAKE SHAMPOO APA BIAR RAMBUT NYA GAK RONTOK2 LAGI..

    JAWABAN :

    Untuk mengatasi kerontokan saja.Cukup menggunakan shampo Nisim biofactors,harga 244 ribu,shamponya saja tdk untuk menumbuhkan rambut

    Jk ingin mengatasi penipisan dan menumbuhkan rambut baru,Dr canada disarankan gunakan ekstrak Nisim biofactors(harga796 rb)dan shampoo nisim biofactors(244 rb)

    Jk 1paket harga 1.122.500.jadi itungannya lbh murah.dpt shampo,ekstrak,dan condi,yg terpenting ekstrak dan shampoonya.condi biasa buat menjaga kelembapan.

  19. Anonymous says:

    Berapa Harganya ya…???

    JAWABAN :

    Harga produk bisa di buka di link
    http://nisimindonesia.com/produk-dan-harga/

  20. mau beli bagaimana caranya kebetulan aku juga rambut sering rontok

    JAWABAN:
    cara pemesanan bisa di klik di link ini
    http://nisimindonesia.com/cara-pemesanan/

  21. untuk mendapatkan produk ini dimana?dan harganya brapa?trims.

    JAWABAN :
    harga produk bisa di buka di http://nisimindonesia.com/produk-dan-harga/
    cara pemesanan bisa di buka di http://nisimindonesia.com/cara-pemesanan/

  22. beneran bagus gak nih…??
    garansi uang kembali kah setelah produk ini digunakan sampai habis , namun tanpa adanya perubahan/perkembangan, kemajuan pada rambut saya..??
    trims

    JAWABAN
    Nisim satu2nya penumbuh rambut yg berani memberikan garansi uang kembali* krn kita yakin dgn produk kita,dokter dan produk lain tdk ada yg berani ksh garansi

    Untuk garansi mohon dibuka di http://www.nisimindonesia.com/garansi

  23. dimana saya bisa mendapatkan nisim tersebut,..mohon petunjuknya,…

    JAWABAN :
    harga produk bisa di buka di http://nisimindonesia.com/produk-dan-harga/
    cara pemesanan bisa di buka di http://nisimindonesia.com/cara-pemesanan/

  24. pesan untuk penumbuh rambut nisim,.

    JAWABAN:

    BIsa langsung sms ke 08562003000

  25. MAU PESAN BERAPA HARGANYA PERBOTOL DAN PERONTOK BULU ADA GAK

    JAWABAN :
    harga produk bisa di buka di http://nisimindonesia.com/produk-dan-harga/
    cara pemesanan bisa di buka di http://nisimindonesia.com/cara-pemesanan/

  26. putri rohmania says:

    maaf sblmnya….stlah saya baca prodok ini,saya mempunyai mslah rambot rontok,saya bner”capek mau beli&obat apa yg pling bagus untuk rambut saya,bermcam shampo&kondusioner jga gk berubah rambut saya msih rontok……apa prodok anda bisa beli satu set gitu????terus prmesanannya blh diantar kerumah ato kita ambil sndri.ckup sekian&mksih

    JAWABAN :
    Kami dpt kirim ke seluruh indonesia pakai jne tp transfer masuk baru bisa kirim.atau langsung ke agent kelapa gading

  27. eka putra says:

    Salam
    Mohon informasi type produk, kegunaan dan cara penggunaanya serta harganya. Unt kebotakan 60 % apakah dapat teratasi? Produk yg mana saja yg harus dipakai dan berapa lama harus digunakan unt mengembalikan kondisi rambut seperti semula.

    Hormat

    Jawaban :
    harga produk bisa di buka di http://nisimindonesia.com/produk-dan-harga/

    Penipisan bagian depan atau tengah atau keduanya bisa di pastikan karena hormon dht

    Ketika DHT sudah memenuhi terbentuk,maka dht akan memenuhi pori2x rambut,melemahkan akar rambut membuat rontok.dan memblock pertumbuhan rmbt baru

    95% kerontokan disebabkan karena hormon dht .dan 5 persen lainnya karena stress atau memakai shampoo yg kurang baik dan Nisim dpt mengatasi hormon DHT

    Nisim satu2xnya yg ada garansi uang kembali.dan satu2xnya yg ada studi klinis dr 148 orang,86%memuaskan,dan paling laris di 5 Benua.Dan Anti DHT paling efektif

    Banyak customer kami yang mengalami hal yang sama dan dpt diatasi dengan shampoo nisim (harga 244 rb)dan ekstrak nisim (harga 796 rb)

    Jk 1paket harga 1.122.500.jadi itungannya lbh murah.dpt shampo,ekstrak,dan condi,yg terpenting ekstrak dan shampoonya.condi biasa buat menjaga kelembapan.
    cara pemesanan bisa di buka di http://nisimindonesia.com/cara-pemesanan/

Speak Your Mind

*